Sabtu, 26 Juni 2010

Ho’oponopono : Cara Mudah Melakukan


1. Self I-Dentity through Ho’oponopono adalah Proses penyelesaian masalahdengan PENGULANGAN, PENGAMPUNAN dan PERUBAHAN yang dapat dipraktekkan setiap orang untuk DIRI MEREKA SENDIRI.




2. Ketika saya menyadari ada masalah. Saya bertanya pada diri sendiri: “Apa yg terjadi dalam diriku yg menyebabkan masalah ini? Dan bagaimana saya bisa menghilangkan masalah ini dalam diri saya?”
3. Tugas saya adalah membersihkan diri saya. Ketika saya membersihkan diri saya, dunia pun menjadi bersih, karena saya adalah dunia itu. Semua yang ada diluar saya adalah cermin dan ilusi.

4. Tanggung jawab saya untuk memperbaiki apapun yang saya alami di dalam diri dan berhubungan langsung dengan Tuhan. Saya berkata “Saya Mencintaimu” kepada Tuhan untuk memperbaiki apapun yg ada di luar saya.

5. “Rasa sakit di dalam diri saya adalah kenangan yang saya bagikan.” Dr. Hew Len tau bahwa itu adalah program yg menyebabkan pasien bertindak dengan caranya. Mereka tidak punya kontrol. Mereka terjebak di dalam program. Jika saya merasakan demikian, waktunya membersihkan.

6. KUNCI bagi Dr Hew Len adalah MENCINTAI SEGALA SESUATU. Ketika saya mencintainya, itu BERUBAH.

7. Segala sesuatu BERMULA dengan PIKIRAN, dan penyembuh terbaik adalah CINTA.

8. Empat pernyataan yang saya ucapkan berulang kali di dalam pikiran SAYA, mengembalikan pada Tuhan untuk menghilangkan kekeliruan program:
Saya Mengasihimu
Saya Menyesal
Mohon Maafkanlah Saya
Terima Kasih

9. Saya senantiasa membersihkan apapun karena saya tidak tau yang manakah kenangan dan yang mana inspirasi. Saya senantiasa membersihkan untuk mencapai keadaan batas nol, tempat inspirasi muncul.

10. Hanya 2 hukum yang menyebabkan pengalaman SAYA : Inspirasi dari Tuhan (baru) dan kenangan di bawah sadar (past).

11. NOL adalah tempat SAYA dan TUHAN. Itu adalah tempat asal dan untuk siapa semua anugerah, kekayaan dan kedamaian mengalir.

12. Masalah keuangan adalah contoh sederhana tentang kenangan yang berulang.Kenangan ini jauh dari keadaan Nol. Untuk kembali ke Nol, Saya meminta Tuhan untuk membersihkan kenangan yang berhubungan dengan masalah keuangan SAYA.

13. Masalah keuangan adalah program dari kenangan SAYA, bukan inspirasi dari Tuhan.

14. Apa itu masalah?
Masalah adalah kenangan yang TERULANG;
i. Kenangan adalah PROGRAM;
ii. Mereka BUKAN hanya milik kita – mereka DIBAGIKAN;
iii. Jalan untuk MELEPASKAN kenangan adalah MENGIRIMKAN CINTA kepada Tuhan.
15. Saya TIDAK Berusaha mengontrol hidup saya. SAYA Harys membiarkan itu semua. Yang perlu saya lakukan hanyalah MEMBERSIHKAN dan MENGHAPUS dan memiliki NIAT untuk KEMBALI ke Nol.

16. Inspirasi datang tiba-tiba, dalam beberapa detik.

17. Jika saya ingin merubah sesuatu, saya melakukannya DI DALAM DIRI SAYA.

18. Saya bertanggung jawab 100% keseluruhan hidup SAYA.

19. Saya mengerti bahwa orang bertindak dari sebuah kenangan/program. Untuk menolong mereka saya harus menghilangkan programnya. Dan satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah dengan membersihkan :
Saya Mengasihimu
Saya Menyesal
Mohon Maafkanlah Saya
Terima Kasih



20. Apapun yang terjadi di dalam hidup SAYA semata-mata hanya PROYEKSI dari program saya.

21. Jika saya ingin menyelesaikan masalah, Saya perlu bekerja DI DALAM DIRI SAYA.

22. Ketika seseorang menggangu SAYA. Saya bertanya ke diri sendiri: “Apa yang terjadi di dalam diri SAYA yang menyebabkan orang ini menggangu SAYA?”

23. Saya mengulangi Kasih untuk memperbaiki kesalahan di dalam diri SAYA dengan mengatakan, “SAYA MENYESAL. MAAFKANLAH saya untuk apapun yang terjadi di dalam diriku yang menyebabkan masalah ini.”

24. Tanggung jawab cinta lalu MERUBAH kesalahan didalam diri SAYA yang menyebabkan masalah.

25. Setiap masalah adalah kesempatan untuk membersihkan.

26. Saya harus bertanggung jawab 100% untuk apa yang orang-orang alami di dalam kehidupan SAYA.

27. Jadi SAYA MEMOHON pada TUHAN (Yang Maha Mengetahui) untuk merubah kenangan apapun yang terulang di Unihipili SAYA (pikiran bawah sadar) menjadi Nol.

28. “Saya Mengasihimu” adalah kode membuka penyembuhan.

29. Saya menggunakan “Saya Mengasihimu” di dalam diri SAYA. Setiap masalah orang adalah masalah SAYA.



30. Ho’oponopono membutuhkan KOMITMEN.

31. Tuhan BUKAN tempat memesan.

32. Hanya ada 15 bits informasi tersedia di pikiran sadar SAYA, sementara ada 15 juta bits yang masuk dalam 1 detik.

33. Pikiran sadar saya TIDAK PUNYA petunjuk dengan apa yang terjadi!

34. Semua yang ada di diri saya adalah penjajaran:
Super-conscious (Father) – Amakua;
Conscious (Mother) – Uhane; and
Subconscious (Child) – Unihipil
i
35. TIDAK ADA APAPUN di luar sana. Tempat SATU-SATUNYA yang perlu dilihat adalah di dalam diri SAYA.
36. Ketika saya di keadaan Nol, APAPUN tersedia.
37. Saya bekerja di DALAM DIRI SAYA, BUKAN di orang lain.
38. Saya menciptakan SEGALANYA di realita SAYA.
39. JANGAN melakukan penyembuhan untuk mendapatkan sesuatu! – Saya melakukan itu untuk MEMBERSIHKAN ENERGI YG DIBAGIKAN, jadi tidak akan ada seorang pun yang mengalaminya lagi.
40. Kebenaran suci SAYA adalah untuk MENCINTAI.
41. Sukses datang kepada SAYA dengan mudah.
42. Hidup saya adalah tentang membersihkan TERUS-MENERUS. Ketika saya membersihkan saya kembali ke keadaan Nol, dan hidup SAYA berjalan dengan mulus.
43. Saya menerima kekayaan LEBIH BESAR. – Saya harus tetap FOKUS kembali ke Nol – TIDAK ADA Kenangan dan TIDAK ADA Program.

44. SANGATLAH PENTING untuk tetap membersihkan dibanding apapun lainnya ; -- Ketika saya melakukannya, ide-ide DIBERIKAN kepada SAYA.
45. Saya SEMPURNA! – Apa yang tidak sempurna adalah kenangan-kenangan yang BEREAKSI dan BERULANG seperti: Anggapan, Kekhawatiran, Kemarahan, Gangguan dan Sisa Memory yang dibawa jiwa SAYA.
46. Frasa ini seperti KATA-KATA AJAIB yang MEMBUKA kombinasi kunci Alam Semesta, ( Saya Mengasihimu, Saya Menyesal, Maafkanlah saya, terima kasih ).
47. Saya terus-menerus membersihkan, dan mengambil Tindakan terhadap IDE-IDE dan KESEMPATAN yg datang pada SAYA.
48. Saya tau kapan pun saya ingin tiba di suatu tempat di MASA DEPAN, akan JAUH LEBIH BAIK daripada yg dapat saya BAYANGKAN sekarang.


49. Ketika Saya melepaskan ego dan hasrat SAYA, Saya mengizinkan Tuhan membimbing saya.
50. Saya MEMASRAHKAN, dan MEMBIARKAN Tuhan bekerja MELALUI SAYA.
51. SEMUA yang harus saya lakukan adalah Membersihkan dan Ho’oponopono memerlukan waktu.
52. Mulai SEKARANG tugas Saya dan Anda adalah Bersihkan, Bersihkan, Bersihkan......
53. “Saya Mengasihi Anda.”

“Semoga Anda memperoleh Kedamaian dan Kesempurnaan Hidup”


Love,


Inka

1 komentar:

Mohon saran dan Komentarnya untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih.