Jumat, 25 Juni 2010

Imajinasi Kreatif

Tuhan telah memberi bagi manusia kekuatan untuk berpikir, kekuatan untuk berimajinasi, kekuatan untuk memanfaatkan daya intelektualnya untuk meraih tujuan yang bahkan dianggap tidak realistis.

Imajinasi kreatif adalah kekuatan untuk berinovasi, melakukan terobosan baru ke wilayah yang belum diketahui, kemampuan untuk berubah agar menjadi lebih baik.

Imajinasi jarang diterapkan karena sebagian besar orang lebih senang berada dalam posisi aman, tetapi dalam era yang semakin berubah saat ini yang paling aman adalah terus bertindak menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik.

Perubahan sudah menjadi sesuatu yang normal dalam era informasi. Lebih baik berubah menjadi lebih baik dengan memanfaatkan kekuatan imajinasi kreatif daripada membiarkan diri menjadi korban keadaan. Gunakan imajinasi kreatif untuk menciptakan terobosan baru dalam usaha-usaha yang sedah Anda kerjakan.

Hanya ada satu hal yang konstan di muka bumi ini, yaitu perubahan itu sendiri. Jika Anda tidak berubah, maka otomatis Anda jalan di tempat, dan manusia yang sedang jalan di tempat sedang mengalami kemunduran.

Copyright: Martin W. All Right Reserved.
www.cilacapedu.com/2009/06/04/imajinasi-kreatif/

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon saran dan Komentarnya untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih.